Yamaha Persiapkan Tricity 250, Bakal Temani Yamaha XMax

Yamaha Persiapkan Tricity 250, Bakal Temani Yamaha XMax
Kamis, 1 Maret 2018 11:00
Angga M

Yamaha Jepang sukses memperkenalkan motor roda tiga yaitu Niken dan Tricity 150, dan kini tengah persiapkan motor roda tiga dengan kapasitas 250 cc. Rencananya akan diberikan nama Tricity 250 cc yang merupakan kendaraan roda tiga untuk pecinta skuter berukuran kecil. Artinya, bila melihat kapasitas mesin, maka Tricity akan menemani Yamaha XMax karena model yang sudah hadir di Indonesia ini juga mengusung mesin 250 cc.

Dilansir dari visordown, kabar dari motor terbaru roda tiga Yamaha diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer Yamaha, Yoshihiro Hidaka. ”Sejak diluncurkannya Tricity pada 2014, tim riset dan pengembangan kami terus bekerja guna mendapatkan hasil yang maksimal, kami tidak terbatas dengan dua model roda, melainkan juga roda tiga,” ungkapnya.

Bila tidak ada halangan, motor roda tiga Yamaha ini akan mengusung mesin 250 cc yang mengambil acuan dari R25 dan MT25. Sementara untuk rangka dan suspensi hasil pengembangan diadopsi dari Tricity 150.

Yamaha Tricity

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.