Yamaha R25 Facelift Dikabarkan Akan Hadir, Inilah Jawaban Yamaha Indonesia

Yamaha R25 Facelift Dikabarkan Akan Hadir, Inilah Jawaban Yamaha Indonesia
Selasa, 22 Mei 2018 10:40
Angga M

Kabar anyar datang dari salah satu pabrikan motor sport di Indonesia, bahwa Yamaha R25 facelift 2018 akan segera hadir di Indonesia. Dari catatan Otorider.com terlihat kalau Yamaha R25 yang lahir pada 2014, sampai saat ini belum ada perubahan.

Menanggapi konfirmasi dari Otorider.com, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Radityo Andi Dharma, Supervisor Brand, akhirnya buka suara.

Baca juga: Pekan Raya Jakarta Sudah Dekat, Apa Kabar Yamaha NMax Versi Baru?

Diakui dirinya masih enggan membahas kehadiran Yamaha R25 facelift yang dikabarkan akan hadir di Indonesia. “Sampai saat ini saya juga belum tahu tentang kehadiran Yamaha R25 facelift, dan belum bisa berbicara apa apa, saya juga belum tahu kapan kehadiran Yamaha R25 facelift,” ujarnya.

Pun begitu, dari informasi yang didapat menyebutkan bahwa motor sport berkapasitas 250 cc itu akan memiliki tampilan fairing baru dan suspensi depan yang sudah menggunakan upside-down.

Kita tunggu saja!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.