Yamaha Riding Academy Beri Edukasi Safety Riding Siswa SMK

Yamaha Riding Academy Beri Edukasi Safety Riding Siswa SMK
Selasa, 1 Desember 2020 12:00
Brian

Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan webinar Safety Riding untuk guru dan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). SMK yang mendapatkan webinar edukasi ini merupakan sekolah binaan Yamaha se-Jawa Barat. Kegiatan ini pun bekerjasama dengan Yamaha DDS II Jawa Barat yang berlangsung secara virtual.

Kegiatan webinar Safety Riding diberikan pada guru SMK binaan pada bulan November, sedangkan untuk siswa berlangsung pada Desember. Pelaksanaan secara virtual ini pun memberikan informasi mengenai motor terbaru dan edukasi safety riding. Edukasi yang diberikan pun cukup lengkap mengenenai di jalanan aspal ataupun jalanan tanah.

   Baca Juga: Aprilia Tuono V4 1100 Factory 2020 Meluncur di Malaysia

Di bagian safety riding jalanan beraspal, sejumlah poin disajikan seperti posisi berkendara hingga teknik berbelok. Sementara untuk safety riding di jalanan tanah, disajikan persiapan mulai dari safety gear hingga teknik melintasi jalur rusak.

Safety Riding Yamaha Riding Academy

 

Hendri Kartono selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat mengucapkan apresiasinya kepada peserta yang mengikuti webinar safety riding. Dirinya mengharapkan dengan edukasi ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara.

   Baca Juga: Ketahui Arti dari Kode Unik Penamaan Motor BMW

"Terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam webinar safety riding Yamaha DDS II Jawa Barat dan Yamaha Riding Academy. Kami harapkan dengan edukasi safety riding ini akan makin meningkatkan kesadaran dan menerapkannya dengan tepat baik di jalan aspal ataupun tanah," ujar Hendri dalam keterangan tertulis.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.