<
 
Yamaha Tampilkan XRS 700 Facelift, Inilah Besaran Harganya

Yamaha Tampilkan XRS 700 Facelift, Inilah Besaran Harganya

Yamaha kembali menampilkan motor retro dengan teknologi canggih yaitu Yamaha XRS 700 2018 di gelaran otomotif Intermot Koln, Jerman. Dilansir dari yamahamotorsport.com, motor ini akan lebih mahal dua kali lipat dari harga sebelumnya.

Yamaha XRS700 2018 bakal dipasarkan di Amerika Serikat dengan banderol Rp 120 jutaan (Bila disetarakan dengan rupiah). Namun kali ini harganya akan naik dua kali lipat dari sebelumnya. Motor retro Yamaha ini sudah memasuki pasar Eropa sejak 2016 sampai saat ini.

Padahal motor ini sendiri dikembangkan oleh produsen mobil Jepang. Sekadar catatan kalau Yamaha saat ini bukan lagi mempersiapkan motor sport melainkan model retro ke pasar Eropa.

Yamaha XRS700

Yamaha XRS700 2018 merupakan generasi penerus dari Yamaha XS650, namun kabarnya Yamaha XRS700 akan menggunakan mesin yang sama dengan naked bike Yamaha yaitu Yamaha MT-07.

Dilihat dari tampilan retro, terinspirasi dari motor konsep Faser Sons, yang merupakan hasil builder dari Jepang yakni Shiya Kimura. Tampilan jok Yamaha XRS700 menggunakan dua jenis kulit untuk bisa dimodifikasi.

Baca juga: Hore, Suzuki Luncurkan Katana

Kemudian jika dilihat dari bagian lampu depan, memiliki tampilan bundar dengan tangki bahan bakar yang besar. Terlihat juga bagian mesin yang sedikit keluar, dan di bagian speedometer hampir sama dengan XV950 yang didesain retro.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id