Yamaha TMax 560 Persiapan Meluncur Tahun Ini

Yamaha TMax 560 Persiapan Meluncur Tahun Ini
Kamis, 9 April 2020 10:00
Brian

Yamaha TMax merupakan skutik besar yang telah dipasarkan secara global selama beberapa tahun ini. Kali ini Yamaha TMax 560 sebagai generasi baru dengan spesifikasi Euro 5 akan segera diluncurkan. Kabarnya skutik besar ini akan hadir dalam dua varian yang akan diluncurkan pada 8 Mei 2020 mendatang.

Dilansir dari Indianautosblog, secara desain, Yamaha TMax 560 terlihat mirip dengan TMax 530. Meskipun demikian, dipastikan terdapat beberapa perbedaan detail visual pada skuter ini. Salah satunya adalah lampu sign depan terlihat baru yang lebih kompak dilengkapi fitur LED. 

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Bumblebee

Desain belakang juga terlihat berbeda yang mampu membuat skuter besar ini memiliki tampilan sporty. Knalpot Yamaha TMax 560 juga tidak terlihat seperti model lama, kali ini pabrikan memberikan warna tampilan serba hitam pada knalpotnya. Perubahan terbesar dapat dilihat dari stoplamp-nya, kali ini telah menggunakan lampu full LED yang membentuk huruf T.

Yamaha TMax 560 2020

 

Sebagai skutik berkapasitas besar, tentunya Yamah TMax 560 ini memiliki sejumlah fitur-fitur unggulan. Fitur yang dimiliki TMax antara lainnya seperti Twin-pod instrumen cluster, split seats, bagasi luas, dan adjustable front windscreen. Sebagai fitur keamanannya, motor ini telah menggunakan dual disc brake, Anti-lock Breaking System (ABS), dan Traction Control.

   Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp 45 Ribuan, Ini Ragam Aksesori Resmi Honda ADV150

Soal mesin barunya, kini menggunakan kubikasi 561 cc berkonfigurasi dua silinder, berpendingin cairan, DOHC. Spesifikasi tersebut membuat TMax 560 mampu mengeluarkan tenaga 48 dk di 7.500 rpm dan 56 Nm di 5.250 rpm.

Soal harganya, varian standar dari Yamaha TMax 560 akan dibanderol seharga INR 808.000 atau setara dengan Rp 171 jutaan. Sedangkan untuk varian tertingginya alias Yamaha TMax 560 Tech Max dibanderol 899.000 lakh atau setara Rp 191 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.