Yamaha TMAX Generasi Terbaru Muncul Jelang EICMA 2019

Yamaha TMAX Generasi Terbaru Muncul Jelang EICMA 2019
Senin, 4 November 2019 14:00
Thio Pahlevi

Yamaha TMAX 560 mendapatkan banyak penyegaran menjelang ajang otomotif EICMA 2019 di Milan. Generasi terbaru ini diklaim memiliki desain yang lebih segar, lebih bertenaga, serta pengalaman berkendara yang lebih ergonomis.

Dilansir dari Visordown, Yamaha TMAX terbaru ini menggunakan mesin dua silinder berkapasitas 560 cc. Yamaha mengungkapkan, mesin ini mengalami peningkatan torsi sebesar 3,5 persen.

   Baca Juga: Tips Merawat Hand Tools Agar Lebih Tahan Lama

Selain itu, Yamaha juga memberikan ubahan pada bagian CVT yang membuat rasa berkendara menjadi lebih lembut. Tak hanya itu, suara knalpot juga mendapat sentuhan ubahan hasil riset Yamaha Kanno Hyoka.

Yamaha TMAX

 

Secara tampilan, penyegaran terlihat jelas pada bagian buritan skuter matik gambot ini. Bagian belakang menjadi lebih langsing dengan lampu belakang berbentuk huruf T serta penggunaan lampu sein LED.

   Baca Juga: Vespa Primavera S Limited Edition Dirilis, RP 47 Jutaan

Di bagian bagasi, Yamaha TMAX terbaru dipastikan memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Sejumlah fitur modern juga sudah disematkan di motor ini.

Fitur tersebut antara lain windshield electric, heated grip, cruise control, adjustable rear suspension, hingga koneksi My Tmax connect. Rencananya, Yamaha TMAX terbaru ini akan mulai dipasarkan pada Desember 2019. Namun, belum ada konfirmasi terkait harga yang ditawarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.