Yamaha Umumkan Daftar Pemenang NMax Jingle Competition 2020

Yamaha Umumkan Daftar Pemenang NMax Jingle Competition 2020
Kamis, 9 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) selenggarakan NMax Jingle Competition. Mengusung semangat Two Yamahas, One Passion, mereka mengumumkan enam karya terbaik pilihan Yamaha dan musisi Yovie Widianto.

"Saya sangat senang di hari spesial ini, bertepatan dengan ulang tahun PT YIMM yang ke-46, kami dapat mengumumkan pemenang NMAX Jingle Competition! Kompetisi tahun ini sangat ketat dan jujur saja saya ingin semuanya jadi juara satu," ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Marc Marquez Berhasil Raih Gelar Juara Hanya Karena Motornya?

Melanjutkan kesuksesan Lexi Jingle Competition tahun lalu, NMAX Jingle Competition dilaksanakan sejak tanggal 1 Maret hingga 1 Juni 2020. Hasilnya pun tak kalah memuaskan dengan adanya peningkatan jumlah peserta hingga 100 persen. Hal ini pun membuktikan respon positif dari masyarakat Indonesia.

NMax Jingle Competition 2020

 

Melonjaknya jumlah peserta NMAX Jingle Competition juga diklaim merupakan bukti kesuksesan acara ini sekaligus membuktikan bahwa Yamaha Motor dan Yamaha Musik semakin Connected berlandaskan semangat Two Yamahas, One Passion.

   Baca Juga: Yamaha Cygnus X-125 Segera Meluncur 21 Juli Mendatang

"Peserta NMAX Jingle Competition tahun ini penuh warna dengan usaha kreatif yang unik dan kualitasnya pun sudah sangat berimbang, yang membedakan hanya angle penyampaian pesannya. Saya harap ajang kreatif dan positif seperti ini dapat terus dilanjutkan oleh Yamaha setiap tahunnya!," kata Yovie.

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Yamaha melalui email [email protected]. Untuk informasi pengumuman dan hasil karya pemenang selengkapnya dapat dilihat melalui akun Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) atau Yamaha Musik (@yamahamusikid).

Berikut nama-nama pemenang dan hadiah yang didapatkan:

Juara 1 : Sodik Wardoyo & Team - Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS & Yamaha Pacifica PAC-611VFM 

Juara 2 : Arief Taqien & Team - Yamaha Lexi S ABS & Yamaha THR10II Guitar Amplifier

Juara 3 : Ahmad Fadhil Yulianto & Team - Yamaha Lexi S & Yamaha Sonogenic SHS-500

Juara Harapan 1 : Rabbila Ranindanisa & Team - Uang Tunai 5 Juta Rupiah

Juara Harapan 2 : Natanael Antoni Kurniawan & Team - Uang Tunai 3,5 Juta Rupiah

Juara Harapan 3 : Muhammad Radityo & Team - Uang Tunai 2 Juta Rupiah

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.