Yamaha Umumkan Pemenang Program Sobek Label Oli Yamalube

Yamaha Umumkan Pemenang Program Sobek Label Oli Yamalube
Jumat, 30 Oktober 2020 08:00
Brian

Yamaha memberikan apresiasi kepada para pelangggannya melalui program Sobek Label Oli Yamalube. Program ini telah berlangsung sejak 16 Maret lalu hingga 30 Juni 2020 kemarin. Kali ini, pabrikan garpu tala itu mengumumkan pemenang dari programnya tersebut.

Program Sobel Label Oli Yamalube merupakan program yang dapat dinikmati konsumen setiap pembelian. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari balik label tersebut, seperti jas hujan, kaos, sarung tangan, dan uang tunai. Selain itu, konsumen juga dapat memenangkan grand prize 3 unit motor Yamaha, 10 tiket paket wisata, 10 smartphone, dan 100 voucher belanja.

   Baca Juga: Motor Bebek Klasik New GPX Rock 110, Harganya RP 16 Jutaan!

Pengundian grand prize dilakukan secara virtual yang dihadiri perwakilan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM pun menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada konsumen yang menggunakan produk Yamalube.

Grand Prize Sobek Oli Yamalube

 

”Selamat kepada para pemenang grand prize program spesial Sobek Label Oli Yamalube. Terima kasih kami ucapkan kepada semua konsumen yang telah berpartisipasi dalam program ini yang merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang sudah menggunakan produk Yamalube,” ungkap Anton dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Suzuki Address FI Juga Ikut Dapat Penyegaran Warna Baru

Selanjutnya, nama-nama pemenang secara resmi diumumkan di media sosial resmi Yamaha Indonesia. Di Instagram tertera di @yamahaindonesia dan Facebook Yamaha Motor Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.