Yamaha Vietnam Rilis Teaser Motor Baru, Mungkinkah MX-King?

Yamaha Vietnam Rilis Teaser Motor Baru, Mungkinkah MX-King?
Kamis, 24 Desember 2020 11:00
Brian

Yamaha Vietnam meluncurkan teaser motor baru yang akan diluncurkan akhir tahun, tepatnya 29 Desember 2020. Teaser tersebut diunggah melalui kanal Youtube Yamaha Motor Vietnam. Mungkinkah Yamaha All New MX-King atau Exciter terbaru akan meluncur?

Video teaser motor baru dari Yamaha Motor Vietnam hanya memiliki durasi 18 detik saja. Dalam video tersebut memang tidak banyak yang dapat diketahui. Seperti pada umumnya, pihak pabrikan masih merahasiakan dan memberikan sedikit teka-teki mengenai produk tersebut.

   Baca Juga: Kaleidoskop: Daftar Motor Viral yang Muncul di Tahun 2020

Beberapa komponen terlihat cukup jelas pada video berdurasi singkat tersebut. Salah satu yang paling terlihat jelas adalah ban dengan ukuran yang tidak terlalu lebar. Namun ban ini sangat cocok pada motor bebek yang memperkuat kehadiran Yamaha All New MX-King, atau Exciter di Vietnam.

Teaser Yamaha Motor Vietnam

 

Selain melalui teaser video, tampaknya Yamaha Motor Vietnam membagikan undangan ke sejumlah media setempat. Undangan tersebut memperlihatkan tampilan lampu DRL depan yang kemudian diunggah oleh MotoSaigon. Lampu DRL hadir sepasang kanan dan kiri yang telah menggunakan teknologi LED.

   Baca Juga: Aprila SXR 160 Meluncur di India, Siap Tantang NMax dan PCX

Sayangnya mengenai informasi spesifikasi, warna, dan harga belum diketahui saat ini. Namun gosip beredar mengatakan motor bebek super ini akan menerima mesin yang sama seperti YZF-R15. Tentunya tanggal 29 Desember akan menjadi penentuan akan kebenaran informasi tersebut.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.