Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan

Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan
Minggu, 9 April 2017 10:05
Angga M

Siapa yang tak ingin tampil beda dengan tunggangannya? Modifikasi merupakan salah satu cara buat tampil beda. Namun, tentu perlu memperhatikan garansi, karena ubahan yang dilakukan pada motor bisa saja menggugurkan garansi. 

Nah, biar modifikasi tak menggugurkan garansi, Anda bisa lirik Yamaha X-Ride ini. Yamaha X-Ride yang sudah dimodifikasi ini dibuat oleh Yamaha Mekar Bintaro dan Bogor dengan berbagai aksesori tambahan yang sudah disediakan.

Aksesori yang ditambahkan adalah hand guard, hook, protector muffler, holder handle, cap reservoir, footrest alumunium, protection fall, visor, alumunium smoke, front shock cover, guard headlight, guard panel, guard cover set dan pelek. Beragam aksesori itu sebagian besar merupakan aksesori orisinal Yamaha.

Yamaha Mekar memang memiliki divisi custom dan pengecatan, sehingga kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan. Makanya, garansi tidak gugur. Nah, buat Yamaha X-Ride yang sudah dimodifikasi ini, harga yang ditawarkan adalah Rp 20,1 juta. Asyiknya, untuk harga bisa dicicil, lho. Jadi, perlakuannya sama layaknya beli motor baru di dealer.

Yamaha X-Ride ala Yamaha Mekar ini bisa langsung dipesan sesuai dengan keinginan konsumen. Kabarnya, masih ready stock. (otorider.com)

 

 

Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan Galleri foto Yamaha X-Ride Custom Tidak Merusak Garansi Pabrikan
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.