Yayasan Honda Motor Salurkan Bantuan Kepada Disabilitas

Yayasan Honda Motor Salurkan Bantuan Kepada Disabilitas
Selasa, 7 April 2020 07:00
Brian

Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) menyalurkan ratasan paket bantuan ekonomi dan kesehatan bagi penyandang disabilitas. Mereka yang dibagikan bantuan ini adalah pekerja harian di sektor informal di Jakarta dan Jawa Barat. Tentunya bantuan ini diberikan karena dampak ekonomi dan kesehatan yang melemah belakangan ini.

Paket bantuan ekonomi dan kesehatan diserahkan secara bertahap mulai 6 April 2020 di 16 lokasi di Jakarta dan Jawa Barat. Paket yang diberikan pun berisi sembako seperti, beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu, dan makanan kaleng. Selain itu juga terdapat sejumlah paket alat kesehatan, seperti masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer, dan juga Vitamin C.

   Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Perasaannya Saat Ditawari Gabung Repsol Honda

Ahmad Muhibbuddin selaku Wakil Ketua Yayasan AHM mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban para penyandang disabilitas. Terutama karena adanya dampak ekonomi dan kesehatan yang saat ini semakin sulit. Menurutnya dampak tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat yang memiliki banyak keterbatasan.

Yayasan AHM

 

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para sahabat disabilitas dan memotivasi mereka untuk tidak patah semangat menghadapi situasi kurang baik yang saat ini tengah berlangsung,” ujar Muhibbuddin lewat keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Harley-Davidson Bakal Punya 2 Motor Baru untuk Pasar Anak Muda

Para penyandang disabilitas yang dibagikan paket kesehatan meliputi tuna daksa, tuna wicara, tuna rungu, dan tuna netra. Mereka memiliki profesi sebagai petugas kebersihan, petugas cuci mobil, terapi pijat, mauapun pekerja di sektor informal lain. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.