YBBC Gelar Family Gathering Sekaligus Pilih Ketua Umum

YBBC Gelar Family Gathering Sekaligus Pilih Ketua Umum
Senin, 2 Januari 2017 08:15
Ilham Pratama

 

Akhir tahun rupanya jadi momen paling tepat untuk banyak komunitas bikin gebrakan. Salah satunya pasukan Yamaha Byson Bekasi Club alias YBBC. Demi menjaga kekompakan, 25 Desember lalu, YBBC melakukan kegiatan family gathering.

Event ini merupakan kali keenam YBBC adain riungan serupa. Family gathering kali ini bertempat di Villa Arab, Curug Cigentis, Loji, Karawang.

Kumpul keluarga YBBC kali ini diisi kegiatan belajar berorganisasi. Tujuannya, pererat silaturahmi seluruh member dan keluarga member. Di samping itu, bagi YBBC, acara ini dijadikan momen penerimaan dan pelantikan anggota baru.

ybbc

"Jangan salah artikan kegiatan pelantikan, ya Bro. Bagi kami pelantikan adalah proses para pengurus memperkenalkan klub dengan cara positif. Salah satunya dengan fun games. Acara ini perlu kerja sama dan komunikasi yang baik. Hal itu dimaksudkan berkaitan dengan sebuah organisasi yang membutuhkan kerjasama dan adanya komunikasi yang baik," terang Den Henry, Ketua Umum YBBC.

Kegiatan yang berlangsung 2 hari itu diikuti 30 member. "Fun games dikemas menarik dan interaktif. Jadinya meriah. Fun Games yang kami buat bertujuan meningkatkan kerjasama, disiplin, membangun inisiatif kebersamaan, melatih proses berpikir, berimajinasi, aksi, kreatif, berani mengambil resiko. Sekaligus membuat solusi untuk menyelesaikan masalah," tutur Bro Edi, Ketua Panitia riungan YBBC.

Kumpul keluarga ke-6 ini sekaligus mengangkat Ketua Umum YBBC baru. Sesuai AD/ART, ketua umum ganti tiap 2 tahun. Untuk 2 tahun kedepan, YBBC dikomandoi Bro Agus Geboy, yang pada periode sebelumnya menjabat Humas.

"Selamat untuk Bro Agus Geboy. Semoga untuk dua tahun  ke depan bisa membawa YBBC yang lebih baik lagi. Bisa jaga kekompakan terhadap semua anggota. Sukses buat kita semua. Bravo YBBC," pungkas Rival, yang juga pendiri YBBC. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.