YNCI Solo Raya Chapter, Banyak Agenda Ke depan setelah Serbu NMAX!

YNCI Solo Raya Chapter, Banyak Agenda Ke depan setelah Serbu NMAX!
Kamis, 3 Maret 2016 10:30
EL-DN

Deklarasi dan national gathering Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) 2016 dengan tema Serbu NMAX-Seribu NMAX, Seribu Saudara, akhirnya sukses digelar pada Sabtu-Minggu (27-28/2) lalu.

Mengambil venue di wisma Sejahtera, jalan Tanjung 96, Soropadan, Karangasem Solo, acara yang diprakarsai oleh YNCI Solo Raya Chapter berhasil menghadirkan 42 chapter warga YNCI se-indonesia. Total dihadiri 400-an warga YNCI.

Singkatnya mereka ini datang dari berbagai penjuru angin. Bahkan yang banyak dari luar Jawa nih bro. Seperti Medan, Palembang, Jakarta, Bekasi, Malang, Makasar, dan lainnya.

“Saya dari tanggal 21 Februari sudah riding dari Medan. Tujuannya bisa bersua dengan rekan-rekan di sini. Dan serulah berjumpa dengan mereka,” ujar Januar yang riding dengan Ifa, istrinya dari Medan.

Beberapa acara digeber selama 2 hari tersebut. Diantaranya silaturahmi akrab dengan para member, sarasehan live music serta berbagai doorprize menarik. Sst, jumlah doorpizenya fantastis bro. Berdasar info nilainya total adalah Rp 134 juta. Unit NMAX sebagai doorprize utama akhirnya malah berganti dengan uang tunai.

“Jadi ada uang tunai Rp 1 juta untuk 10 pemenang. Rp 5 juta untuk 1 pemenang, lalu juga ada Rp 100 ribu rupiah untuk 11 pemenang yang masing-masing diberikan selama setahun dan lainnya. Itu terkumpul dari kocek pribadi warga YNCI,” bangga Muhammad Taufiq ketua YNCI Solo Raya Chapter dan ketua panitia.

Tak hanya itu bro, semangat untuk independen nampaknya kental diusung “Ada rencana pembenahan diantaranya menyiapkan logo dan atribut yang baru dan seragam, dan makin independen dalam berkegiatan,” yakin Erwin Yulizar, ketua umum YNCI yang diangguki Muhammad Taufiq ketua YNCI Solo Raya Chapter.
 
Hampir lupa bro, agenda riding menuju keraton Surakarta dan pelataran candi Prambanan juga sukses digelar di hari ahad (28/2). Artinya akan banyak agenda ke depan, terkait kegiatan YNCI. Kita tunggu saja ya.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.