YNCI Solo Raya Chapter, Nobar Batman Vs Superman dengan Berbatik

YNCI Solo Raya Chapter, Nobar Batman Vs Superman dengan Berbatik
Kamis, 24 Maret 2016 12:00
EL-DN

YNCI ( Yamaha Nmax Club Indonesia) Solo Raya Chapter kembali bikin ulah. Kali ini mereka bareng-bareng (Sekitar belasan orang) nonton pemutaran perdana film Holywood yang paling ditunggu di bulan Maret ini, yakni Batman vs Superman, Dawn of Justice. Kegiatan itu dilaksanakan pada Rabu (23/3) pada sebuah bioskop yang berada di Hartono Mall Solo Baru.

"Kami memamg sudah jauh hari merencanakan ini. Maka ketika dibuka pre- sale pembelian tiketnya kami langsung meresponnya.Dan selanjutnya berkumpul untuk nonton pada jam 8 malam," ujar Dephy, seorang lady biker YNCI Solo Raya Chapter, mewakili rekan-rekannya.

Singkatnya saat itu mereka kumpul bersama pada lobi mall sekaligus parkir  khusus pada tempat yang telah disediakan buat parkiran motor gede. Yang menarik nih bro, tampilan motor YNCI Solo RayaChapter ada keseragaman. Yakni bagian spatbor depannya berbalut wrapping sticker batik.

"Ini memang ciri Nmax kami, dibranding batik bermotif Parangbaris yang khas Solo dan elegan. Paling tidak dengan adanya motif batik ini kami ikut mempromosikan Solo yang terkenal dengan karya seni produk batiknya," bangga M.Taufik. ketua YNCI Solo Raya Chapter. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.