YRFI Kalimantan Selatan Gelar Musyawarah Provinsi 2018

YRFI Kalimantan Selatan Gelar Musyawarah Provinsi 2018
Jumat, 31 Agustus 2018 08:20
Angga M

Yamaha Riders Federasi Indonesia (YRFI) yang merupakan wadah dari komunitas atau klub Yamaha di Indonesia, khusus Kalimantan Selatan tengah menggelar musyawarah provinsi kedua yang diadakan pada tanggal 26 Agustus 2018 di Dealer Yamaha Surya Prima Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dimana musyawarah provinsi diadakan untuk pemilihan kembali pengurus baru, karena pengurus lama sudah habis masa jabatannya pada April 2018. Gelaran urun rembuk itu dihadiri lebih dari 12 klub atau komunitas yang sudah tergabung di dalam YRFI Kalimantan Selatan.

Baca juga: Yamaha All New X Ride Memang Keren, Dapatkan Dengan Cicilan Hanya Rp 796 Ribu

Baca juga: Kabar Menguat New Yamaha MX King Siap Hadir Di Indonesia, Inilah Jawaban Yamaha Indonesia

YRFI Kalimantan Selatan

Dari hasil musyawarah provinsi terpilih Narto yang berasal dari Klub King Riders Borneo (Kribo) sebagai ketua terpilih dengan masa jabatan 2018 sampai 2021. Dirinya menggantikan ketua sebelumnya, yaitu Akim dari Klub RX King Club (BRC).

“Saya menerima tanggung jawab dan akan saya teruskan program dari kepengurusan yang sebelumnya, serta akan mengembangkan YRFI Kalimantan Selatan,” ujar Narto, Ketua YRFI Kalimantan Selatan.

Narto menambahkan, setelah acara musyawarah provinsi selesai, semua peserta dipersilakan untuk mencoba alias test ride Yamaha Lexi. “Selamat bertugas untuk ketua terpilih YRFI Kalimantan Selatan, semoga bisa melaksanakan tugas dengan amanah,” ujar Abie, Presiden YRFI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.