YROI Dewata Serbu Ajang Balap

YROI Dewata Serbu Ajang Balap
Jumat, 21 Juli 2017 18:05
Angga M

Gelaran tahunan Yamaha Sunday Race (YSR) yang sudah memasuki seri ke dua yang diikuti 195 starter, yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat (15/7).

YROI Dewata Racing Team menurunkan tujuh pembalap yakni empat di Comm B dengan rider Sugiartono, Adi Sulantara, Ainto Harry, Kuswanto dan tiga di Comm B Consulation Gusti Bagus Agung, Ario Rusianingrat dan Ony Soelardi.

“R25 Comm B ini kelas dengan klasifikasi rider yang belum pernah ikut balap regional maupun nasional. Kelas ini kita bagi menjadi tiga group, yang masing masing ada 32 starter,” ujar I Kadek Suma, Divisi Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Untuk kali ini di seri kedua, setingn motor lebih baik dibandingkan seri pertama karena adanya kolaborasi 4 team mekanik dari bengkel Protuner, MMS Technologi, ARM dan Jaws Speed. Yang didukung juga penggunaaan oli Xten dan knalpot Phoenix,” ujar Ario Rusianingrat, Manager YROI Dewata Racing Team.

“Kami memilih tim YROI Dewata Racing Team karena, tim ini mempunyai potensi untuk menjadi yang terbaik serta untuk menggunakan knalpot merek dalam negeri Phoenix Exhaust, di motor R25 yang diikuti untuk balapan di YSR seri kedua ini,” ujar Sigit, Perwakilan Phoenix Exhaust.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.