Yuk Berkenalan dengan Gita, Kendaraan Otonom yang Cerdas

Yuk Berkenalan dengan Gita, Kendaraan Otonom yang Cerdas
Senin, 29 Oktober 2018 11:25
Angga M

Piaggio Fast Forward (PFF) merupakan salah satu perusahaan dari Piaggio Group yang saat ini bekerjasama dengan Vitra salah satu perusahan inovasi desain asal Swiss. Keduanya berkolaborasi untuk hadir dalam gelaran ORGATEC di Colonge, Jerman dengan memamerkan Gita.

Berdasarkan berita yang dikirimkan dari PT. Piaggio Indonesia, Gita sendiri merupakan kendaraan otonom cerdas dengan serangkaian fungsi baru untuk digunakan dalam ruangan rumah dan kantor. “Bagaimana cara kami bekerja, saat ini telah berubah drastis dan lebih banyak aktif serta saling terhubung satu sama lain,” ujar Gregg Lynn, CEO PFF.

GITA

Gregg Lynn menambahkan PFF berkerjasama dengan Vitra untuk ORGATEC guna membuat beberapa aksesori baru untuk Gita yang akan membatu para pegawai kantor atau lapangan untuk dapat bekerja dan bergerak lebih efisien dan efektif.

Baca juga: Gerai Helm Motor Berkelas Ini Resmi Dibuka, Harganya Murah Meriah

Dalam acara ORGATEC, PFF dan Vitra telah berkerjasama untuk mengidentifikasi syarat utama dari tempat kerja modern yang dapat membuat Gita bermanfaat bagi para pengguna di dalam ruangan.

Berikut ini lima aksesori yang sudah dikembangkan secara spesifik untuk mobilitas di perkantoran masa depan. Adalah Concierge sebuah operator seluler dengan kompartemen untuk menjaga barang agar tetap terorganisir dan siap sedia.

Kemudian Digital Nomad, sebuah fitur yang berfungsi untuk mengantarkan materi kerja seperti presentasi, koneksi dan mengubah setiap sudut kantor menjadi ruang rapat. Catering Trolley, sebuah robot yang dapat menyajikan makanan dan minuman dan dapat beradaptasi menjadi bentuk pelayanan yang lain.

Project Basket merupakan alat untuk mengumpulkan materi dan perlengkapan kantor yang bisa menjangkau pekerja dimana pun mereka berada. Lalu ada Powerbrick yang merupakan sebuah perangkat untuk mengisi ulang perangkat elektronik apa pun dalam kondisi apa pun.

Gita mempunyai tujuan untuk mobilitas yang efisien dilingkungan manapun, mulai dari kota, komunitas, kantor hingga rumah. Gita adalah kendaraan otonom pintar yang mampu mengangkat muatan 100 kg dan dapat menempuh jarak 20 km di lingkungan perkotaan.

Selain itu Gita juga dapat menemani dan membantu penggunanya dalam memetakan lingkungan dan memonitor objek bergerak dan juga beroperasi dengan mudah di ruangan tertutup.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.