Zontes ZT300T-M, Pesaing Forza dan XMax Dari Cina Segera Meluncur

Zontes ZT300T-M, Pesaing Forza dan XMax Dari Cina Segera Meluncur
Kamis, 25 Juni 2020 10:00
Brian

Zontes merupakan pabrikan motor asal Cina yang dikenal akan pembuatan motor komuter. Kini pabrikan dari negeri tirai bambu itu tengah membangun sebuah skuter Maxi. Kabarnya skuter tersebut adalah ZT300T-M yang akan menjadi pesaing bagi Honda Forza dan Yamaha XMax.

Dilansir dari RideApart, Zontes ZT300T-M akan ditenagai oleh mesin berkubikasi 309 cc berkonfigurasi satu silinder. Mesin tersebut diklaim memiliki tenaga hingga 33 dk namun urusan torsi hingga kini belum dipublikasikan. Dengan bobotnya yang mencapai 162 kg, skuter Maxi Cina ini mampu menempuh kecepatan tertinggi hingga 145 km/jam.

   Baca Juga: Berikut Daftar Lima Motor Paling Mahal yang Ada di Dunia Saat Ini

Soal fiturnya, tentunya seperti motor masa kini, Zontes ZT300T-M akan memiliki lampu berteknologi LED. Selain itu, skuter ini juga telah diberikan fitur keamanan berupa ABS (Anti-lock Breaking System). Sementara untuk ruang penyimpanannya masih belum dipublikasikan, namun hal ini tidak perlu diragukan lagi jika berbicara skuter Maxi.

Zontes ZT300T-M

 

Soal tampilannya Zontes ZT300T-M dikabarkan memiliki dua pilihan warna yakni biru dan putih dan merah dan hitam. Secara gaya, skuter ini tampil sangat agresif yang diperlihatkan dari lekukan lekukan tajam di setiap sudutnya.

   Baca Juga: Pertegas Tampilan, Yamaha Tracer 900 GT Dapatkan Penyegaran

Zontes ZT300T-M dijadwalkan untuk meluncur pada bulan Agustus 2020 mendatang untuk pasar Cina. Mengenai harganya, diperkirakan skuter ini bakal dibanderol seharga 30.000 yuan atau setara dengan Rp 60 jutaan. Gimana menurut Anda, apakah skuter ini cocok untuk masuk ke pasar Indonesia? 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.