1.200 Modifikator Ikuti Honda Modif Contest

1.200 Modifikator Ikuti Honda Modif Contest
Senin, 2 November 2015 16:00
K Dimas Priyandra

Untuk menggali dan menyalurkan kreatifitas generasi muda melalui motor kebanggaanya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar final kontes modifikasi terakbar se-Indonesia karena event yang bertajuk Honda Modif Contest (HMC) dihadiri dengan 1.200 modifikator dari seluruh Indonesia. Dengan menggandeng 9 main dealer, AHM menggelar HMC 2015 di 8 kota besar, yaitu Banjarmasin, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Solo, Denpasar, Surabaya dan Makassar.

Setelah mengadakan HMC Regional Series di kota-kota besar tersebut. AHM mengundang 80 modifikator terbaik untuk berkompetisi pada National Final Battle yang diadakan di area parker Stadion Mandala Krida, Yoyakarta (1/11). Disini mereka harus berjuang untuk memperebutkan 3 gelar juara nasional, yaitu Honda Matic National Champion, Honda Cub & Sport National Champion serta Honda Free For All National Champion.

Sebelum masuk ke babak final, para modifikator ber lomba di 13 kelas modifikasi. Sebanyak 11 kelas dibuka untuk sepeda motor Honda di atas tahun produksi 2006, yaitu:

-Matic Stock/Bolt-on

-Scoopy Stock/Bolt-on

-Matic Advance

-Sport Fairing

-Sport Naked

-Matic Racing Style

-Cub & Sport Racing Style

-Airbush Graphic,

-Airbrush Realist/Cartoon

-Sticker & Decals

-Free For All

-Choppy Cub

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung kreavitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya, salah satunya melalui karya modifikasi.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berusaha mendukung anak bangsa menghadirkan karya yang terbaik dan berkualitas. Kami yakin ajang modifikasi ini mampu melahirkan keragaman gaya modifikasi sesuai karakter di daerahnya masing-masing dan menginspirasi insan modifikator Tanah Air lainnya untuk semakin berkarya melalui motor-motor Honda yang memang sudah terbukti mudah dimodifikasi.”

Dari 1.200 kontestan yang hadir, didapat 3 juara nasional. Yaitu Andre Wiguna dengan Honda Vario tahun 2007 pada kelas Matic National Champion, Hendra Agus dengan Honda Tiger  2010 pada kelas Cub & Sport National Champion serta Putri Retno Suwari / Ivan Jeriko dengan Honda Vario 2007 pada kelas Free For All National Champion.

Para pemenang ini mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 di Jepang, pada Desember 2015. SImak hasil kreativitas mereka di bawah ini. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.