Jelang Lebaran 2015, Yamaha Berangkatkan 1.250 Pemudik

Jelang Lebaran 2015, Yamaha Berangkatkan 1.250 Pemudik
Jumat, 26 Juni 2015 16:35
Okky Zulham Hadi

Seperti sudah tradisi, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberangkatkan pemudik menjelang Hari Raya Lebaran. Dan tahun ini, Yamaha Indonesia kembali mengadakan kegiatan rutin tersebut. Mengambil tema Yamaha Mudik Kita 2015. Pabrikan berlambang garputala ini rencananya akan memberangkatan 1.250 pemudik.

”Budaya mudik bersama Yamaha ini tiap tahun berlanjut. Tahun ini diberangkatkan 1.250 orang pemudik. Kami ingin berbagi berkah dan memberikan pelayanan bagi konsumen agar dapat ke kampung halaman masing-masing bertemu keluarga dan handai taulan untuk merayakan Hari Raya Lebaran,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Nah, bagi yang berminat ikut mudik bareng Yamaha. Pendaftaran dibuka hingga 9 Juli 2015. Sebanyak 1.250 pemudik akan diberangkatkan pada Sabtu 11 Juli 2015 dari Kantor Head Office Yamaha Indonesia di Pulogadung Jakarta Timur. Setelah sebelumnya pada 9 Juli, akan diberangkatkan terlebih dahulu 150 unit motor pemudik.

Sayangnya tidak sembarang orang bisa ikut kegiatan ini, pasalnya Yamaha memberikan syarat bagi calon pendaftar. Nah lo!

Namun tenang, syaratnya gampang kok. Calon pendaftar cukup membawa hanya satu lembar fotocopy STNK motor Yamaha (all type), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/K.Pelajar) anggota mudik, satu lembar fotocopy akta kelahiran bila ada pemudik balita ditambah satu lembar fotocopy kartu keluarga. dan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu per orang.

Rencarananya, pemudik akan diberangkatkan menggunakan bus menuju dua tujuan yaitu ke Yogyakarta 700 orang dan Semarang 550 orang. Untuk ke Yogyakarta akan mengambil jalur rute Jakarta – Bandung -Tasikmalaya - Banjar - Gombong - Kebumen - Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya  Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang.

Yamaha tidak sekedar memberangkatkan calon pemudiknya. Beragam fasilitas juga disediakan untuk pemudik berupa bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp 2,5 juta, satu buah power bank, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala).

Tidak hanya itu, di hari H keberangkatan, pemudik disuguhkan marawis, doorprize berupa 6 set parcel, voucher belanja 6 buah masing-masing senilai Rp 250 ribu. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize dengan hadiah menarik. (otorider.com)

Berikut Lokasi Pendaftaran Yamaha Mudik Kita 2015 :

JAKARTA FAIR
Flagship Shop JAKARTA
CITRA Bungur
PUTERA Ragunan
MEKAR Bintaro
DETA Lebak Bulus
DETA Pondok Bambu
PERSADA Motor Rawamangun
SUMBER MAS Kramat Jati
PUTERA Buaran
NIAGA motor Cengkareng
MEGA UTAMA Jembatan Lima
ABADI Motor Arteri Jl.Panjang
BAHANA Tanjung Priok
PUTERA Tanjung Priok

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.