Video: Ari Wibowo Tes TVS Apache RTR 200 di Sirkuit Sentul, Tembus 127 km/jam!

Video: Ari Wibowo Tes TVS Apache RTR 200 di Sirkuit Sentul, Tembus 127 km/jam!
Kamis, 21 Januari 2016 08:05
Danu P Dirgantoro

Ari Wibowo ternyata bukan sekedar jago adu akting di layar kaca. Tapi artis kelahiran Berlin, Jerman 45 tahun lalu ini juga piawai menggeber motor. Karena memang pada dasarnya Ari cinta pada kendaraan roda dua sejak lama.

Maka kesempatan test ride dalam acara peluncuran TVS Apache RTR  200 (20/1) tidak disia-siakan oleh aktor berwajah blasteran ini. Apalagi Apache yang diklaim TVS mengedepankan performa berkat penggunaan mesin, sasis, sampai suspensi barunya itu membuat Ari makin penasaran.

Walau diakui Ari bahwa dirinya sengaja tidak pol-polan geber motor bermesin 200 cc itu di dalam trek, tapi sensasi handling yang baik bisa ia rasakan. "Handlingnya bagus, saat menikung juga enak," tukas adik kandung dari aktris Ira Wibowo ini. Seperti apa testimoni Ari Wibowo setelah test ride TVS Apache RTR 200? Simak saja video berikut! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.