Pelumas Bardahl Unjuk Ketahanan, Diuji Turing 7.500 km

Pelumas Bardahl Unjuk Ketahanan, Diuji Turing 7.500 km

 

Setelah mengumumkan kehadiran kembadi di Indonesia, pelumas Bardahl langsung unjuk kualitas ketahanan. Yup, akhir pekan lalu (9/2), PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) selaku prinsipil Bardahl Indonesia membuktikan komitmennya dengan meluncurkan pelumas khusus motor sekaligus menggelar turing sejauh lebih dari 7.500 km.
 
Dalam turing ini, BardahlIndonesia menggandeng komunitas pengguna Yamaha NMAX dari NMAX Riders. Jarak ribuan kilometer tersebut terhitung dari Jakarta - Lombok - Jakarta, ditambah Tangerang - Sabang - Jakarta.

bardahl

"Sebelumnya, kami sudah bilang bahwa kali ini Bardahl bukan hanya sekedar kembali, tapi kami berkomitmen untuk tetap menjawab kebutuhan masyarakat otomotif di Indonesia. Kali ini, selain meluncurkan pelumas khusus motor, kami juga akan membuktikan kualitasnya dengan turing yang akan menempuh jarak hingga ribuan kilometer," ujar Syafrian Effendi, Direktur PT ALI.

See Tho, Managing Director of Asia Pacific Bardahl menambahkan. "Masyarakat perkotaan di Indonesia cukup tinggi mobilitasnya. Untuk itu, Bardahl dengan bangga mempersembahkan pelumas berkualitas tinggi untuk para pengguna motor di Indonesia yang ingin mesin motornya terawat dengan baik. Dengan standar yang tinggi, pelumas Bardahl sudah diakui kualitasnya oleh masyarakat otomotif di seluruh dunia." (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id