Luar Biasa, Sebanyak 26.342 Bikers Hadir Dalam Honda Bikers Day 1 Dekade

Luar Biasa, Sebanyak 26.342 Bikers Hadir Dalam Honda Bikers Day 1 Dekade
Senin, 19 November 2018 09:30
Angga M

Sebanyak 26.342 bikers ikut meramaikan gelaran satu dekade Honda Bikers Day di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/10). Perayaan sepuluh tahun Honda Bikers Day merupakan ajang berkumpul para bikers Honda dari seluruh daerah yang berada di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer area Jawa Barat, PT daya Adicipta Motora mengadakan satu Dekade HBD 2018.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Di Bulan November 2018 Untuk Kawasan Jakarta & Sekitarnya

“Dalam perayaan satu dekade Honda Bikers Day 2018 ini menjadi momentum para bikers merayakan kebersamaan yang sudah berlangsung 10 tahun. Setiap tahunnya jumlah komunitas dan pencinta sepeda motor Honda semakin bertambah, saat ini yang hadir di satu dekade HBD 2018 sebanyak 26.342 bikers dari berbagai daerah,” jelas A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Hajatan ini diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti kesenian Jawa Barat, lapak bikers, dan festival makanan laut. Menariknya, dalam satu dekade HBD 2018 menghadirkan museum Honda Bikers Day yang menampilkan beragam motor bikers Honda dari masa ke masa, serta menampilkan band Sheila On 7 sebagai penutup acara.

Biker Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.