Tekiro Tools Hadir di Mechanic’s Skill Competition 2018

Tekiro Tools Hadir di Mechanic’s Skill Competition 2018
Kamis, 15 Februari 2018 09:05
Angga M

Dalam usaha mendukung pemerintah di bidang pendidikan di Indonesia, Tekiro Tools turut serta dalam mendukung gelaran Mechanic's Skill Competition yang diadakan di kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya (10-11/2). Dengan mengusung tema ‘Innovation for Better’ acara ini bertujuan agar bisa menghasilkan generasi muda yang berinisiatif sehingga bisa memberikan inovasi di masa yang akan datang.

Mechanic's Skill Competition 2018 merupakan gelaran ke-6 kalinya dengan melibatkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di seluruh Indonesia. Proses kompetisi sudah dilakukan babak penyisihan sejak Januari 2018 dan babak final pada 11 Februari 2018. Di babak final peserta diuji dengan mengerjakan presentasi terbuka sesuai kategori lomba yang diikuti (roda dua atau roda empat).

Tekiro Tools

“Kegiatan ini sangat penting bagi kami dalam usaha menjalin hubungan yang lebih erat dengan institusi pendidikan khususnya SMK dan perguruan tinggi. Keikutsertaan Tekiro tools kali ini juga ingin membuktikan bahwa Tekiro tools sudah mendapat kepercayaan dari semua elemen masyarakat,” ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro.

Hal menarik pada ajang kali ini adalah adanya sesi trouble-shooting dimana para peserta diberikan satu buah mesin untuk diperbaiki sekaligus dianalisa kerusakan dan permasalahan yang terjadi. Untuk sesi trouble-shooting yang berlangsung pada babak final tersebut semua peserta menggunakan perlengkapan dari Tekiro mulai dari obeng, tang, kunci-kunci, air impact, dongkrak, tool box dan lain-lain.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.