Komunitas Motor Besar B'Brothers Indonesia Sukses Touring ke Luar Negeri

Komunitas Motor Besar B'Brothers Indonesia Sukses Touring ke Luar Negeri
Jumat, 2 Agustus 2019 18:00
Brian

Komunitas Motor Besar bernama B'Brothers Indonesia telah mensukseskan touring melintas dua negara di Asia Tenggara yakni Malaysia dan Thailand. Touring yang dilaksanakan pada 10 - 15 Juli 2019 ini diikuti 24 bikers yang menunggangi berbagai motor Harley-Davidson, mulai dari Roadking, Roadglide, Breakout, Dyna, dan Streetglide.

B'Brothers Indonesia menempuh jarak hingga 2.572 kilometer dalam touring dua negara ini. Touring yang menggunakan motor masing-masing ini dikirim ke Malaysia melalui jalur laut. "Kami sangat menikmati perjalanan, karena menggunakan motor milik kami sendiri yang notabene kami tahu karakternya." ungkap Abraham Burso selaku Ketua Umum B'Brothers.

   Baca Juga: Beberapa Hal Ini, Membuat Riding Ke Luar Negeri Sangat Mudah

Di Malaysia, B'Brothers Indonesia bekerjasama dengan Superbikers Association Malaysia (SAM) dan G20 (Goldwing Malaysia). Bersama-sama tiga anggota club itu menempuh perjalanan selama enam hari berturut-turut.

B'Brothers Touring

Di hari pertama, B'Brothers Indonesia memulai perjalanan dari Kualalumpur Menuju Phatalung Thailand dengan jarak tempuh 627 kilometer. Kemudian hari berikutnya dari Phatalung ke Phuket Thailand sejauh 337 km, lalu Phuket – Hatyai 434 km, Hatyai – Kelantan Malaysia 266 km, Kelantan – Genting Highland 416 km, dan terakhir kembali ke Kualalumpur pada 15 Juli 2019.

   Baca Juga: JPX Helmet Dukung Ekspedisi Touring ke Himalaya

“Di Kelantan, kami menghadiri Wingers International Gathering yang merupakan salah satu event motor gede terbesar di Malaysia. Kami bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran dengan bikers-bikers yang menghadiri acara tersebut,” imbuh AB sapaan akrab Abraham.

Touring B'Brothers Indonesia ke dua negara ini merupakan bentuk event Bintaro Motofest 2020 mendatang. Dengan konsep Brotherhood Bike Week, B'Brothers bermaksud mempertemukan par abikers di Bintaro yang melibatkan berbagai komunitas moge di Indonesia. Selain acaranya anak motor, event ini akan diisi dengna bazaar, hiburan musik, workshop, hingga safety riding.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.