Tertarik Dengan Honda CB150 Verza CW? Modal Awal Cuma Rp 1,75 Juta Kok

Tertarik Dengan Honda CB150 Verza CW? Modal Awal Cuma Rp 1,75 Juta Kok
Sabtu, 27 April 2019 12:45
Yulian Lahardi

Pencinta motor sport tanpa fairing di Tanah Air dimanjakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan Honda CB150 Verza CW. Motor sport bermesin 150 cc ini terbukti tangguh, responsif, irit bahan bakar serta ramah lingkungan berkat standar emisi yang digunakan. Selain itu, CB150 Verza juga cocok untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Berminat memilikinya? Langsung saja lihat unitnya di Dealer Honda Wahana di Jalan Ir. H. Juanda No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Di dealer tersebut, Anda bisa bertemu Erma Fajriani, seorang sales advisor yang memberikan tabel simulasi Down Payment (DP) atau uang muka hanya Rp 1,75 juta.

Honda CB150 Verza CW

Honda CB150 Verza CW

Honda CB150 Verza CW

Baca juga: Dealer Resmi Yamaha Ini Tawarkan Model Maxi Yamaha Custom, Bikin Mata Enggan Berkedip

Simulasinya, dengan DP segitu, Anda bisa pilih tenor 35 bulan dengan cicilan tiap bulannya hanya Rp 923 ribu. Pilihan lainnya bila tenor yang diambil 33 bulan dengan DP sama, maka cicilan menjadi Rp 958 ribu tiap bulan. Cukup menarik bukan?

Nah, harga Honda CB150 Verza CW sendiri dibanderol Rp 20,106 juta (On the Road DKI Jakarta). Berminat? Langsung datang ke lokasi yang tertera di atas ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.