Yamaha MT-15 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 1,496 Juta

Yamaha MT-15 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 1,496 Juta

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha Indonesia mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan motor naked sport 150 cc, yaitu MT-15. Bila dilihat dari bagian bodi, Yamaha MT-15 punya garis tegas dan sudut yang tajam.

Motor ini juga terlihat tinggi, termasuk jok dan bagian kemudinya sehingga terlihat keren. Kalau Anda berminat, silakan sambangi dealer resmi Yamaha Kris Utama Motor di kawasan BSD No. 72 Serpong, Jalan Raya Ciater, Ciater, Serpong, Rw. Buntu, Tangerang Selatan, Banten.

Yamaha MT-15

Baca juga: Waduh, Yamaha MT-15 Dinilai Terlalu Keren Untuk Pasar Indonesia

Kebetulan dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu Down Payment (DP) hanya Rp 3,5  juta. Artinya, dengan uang muka tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang Yamaha MT-15 selama persyaratan kredit terpenuhi.

Selanjutnya, dengan nilai uang muka segitu, bila pilihan tenornya adalah 35 bulan, maka siapkan cicilan Rp 1,496 juta. Beny selaku Sales Advisor Dealer Yamaha Kris Utama Motor juga memberikan price list Yamaha MT-15 saat ini sebesar Rp 34,950 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Yamaha Indonesia Tawarkan Jaket All Season VR46 Asia Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Pun begitu, pilihan lainnya, dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 1,677 juta. Nah, sekadar catatan kalau Yamaha MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155 cc, 4 katup, dengan 6 percepatan, berpendingin cairan dan Variable Valeve Actuation (VVA). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 19,04 dk di 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm.

Kelebihan yang ditawarkan MT-15 sudah menggunakan fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch untuk memperhalus proses perpindahan gigi.

Berminat?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id