Perluas Jaringan, Yamaha Mekar Motor Buka Dealer Baru di Cibinong

Perluas Jaringan, Yamaha Mekar Motor Buka Dealer Baru di Cibinong
Kamis, 20 Februari 2020 11:20
Thio Pahlevi

Perluas jaringan, dealer Yamaha Mekar Motor Kembali membuka cabang barunya di kawasan Cibinong, Bogor (20/2). Sebelumnya, dealer ini telah memiliki dua cabang lain yang berada di Bogor, Jawa Barat dan Bintaro, Jakarta Selatan.

Yamaha Mekar Motor ini juga merupakan bengkel premium yang diharapkan mampu mengangkat geliat pasar di kawasan Cibinong dan sekitarnya. Selain itu, konsumen juga tak hanya menjadikan motor Yamaha sebagai sarana transportasi, namun juga bagian dari gaya hidup.

Yamaha Mekar Motor Cibinong

 

"Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini," kata Eric Saputra, Direktur Yamaha Mekar Motor di Cibinong, Bogor.

Di dealer baru ini, sejumlah fasilitas juga turut disediakan. Fasilitas tersebut antara lain layanan perbaikan motor dengan 10 stall, speed shop, dan painting shop yang menjadi ciri khas Mekar Motor sejak 2006.

Yamaha Mekar Motor Cibinong

 

Tak hanya itu, Mekar Motor juga meluncurkan situs resmi Yamaha Mekar Service Center, yakni www.yamahamekar.co.id. Melalui situs ini diharapkan bisa memudahkan interaksi dengan konsumen tanpa batas.

"Pada kesempatan ini juga, untuk menunjang kegiatan bisnis, kami mengumumkan peluncuran website resmi. Interaksi konsumen dengan kami tentunya menjadi semakin tanpa batas," ujar Eric.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.