VIDEO: Honda All New Beat 2020 Q&A | Otorider

VIDEO: Honda All New Beat 2020 Q&A | Otorider

All New BeAT telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu di Jakarta. Motor belasan juta umat ini memiliki kebaruan dari segi mesin, desain, hingga fiturnya. Perubahan dari skutik entry level ini membuatnya memiliki performa yang lebih baik daripada versi terdahulunya.

Kami pun telah melakukan review impresi pertama, first ride, hingga tes lengkap dari All New Honda BeAT. Kali ini video yang kami buat sedikit berbeda, karena kami membuka sesi Q&A bagi yang masih penasaran dengan skutik 110 cc ini. Beberapa pertanyaan di akun Instagram OtoRider kami saring dan kami coba jawab sebaik mungkin pada video kali ini.

QNA All New Honda BeAT

 

Bersama dua host OtoRider, Brian dan Danu, langsung mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan di Instagram. Terdapat enam pertanyaan yang menarik-menarik yang dapat kami saring. Keenam pertanyaan tersebut langsung kami jawab dengan pengetahuan dan data konkrit dari hasil test ataupun data spesifikasi.

Bagaimana berjalannya video QNA yang pertama kali hadir di Channel Youtube OtoRider? Simak video lengkapnya di bawah ini.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id