Honda Genio 2022 Resmi Dijual di Bandung, Harga Mulai Rp 18,5 Juta

Honda Genio 2022 Resmi Dijual di Bandung, Harga Mulai Rp 18,5 Juta
Sabtu, 26 Maret 2022 11:00
Thio Pahlevi

New Honda Genio 2022 resmi menyapa konsumen Jawa Barat, khususnya Bandung. PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar launching regional secara hybrid, yakni online dan offline. Nah, apa saja yang ditawarkan dan bagaimana keseruannya?

Sesi peluncuran New Honda Genio 2022 secara offline dilaksanakan di The Parlor, Bandung pada Sabtu (26/3). Beragam aktivitas pun digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, mulai dari Rolling City bersama Komunitas Honda, Program Sales New Honda Genio, Riding Test, Games serta Kuis menarik untuk pengunjung, dan hadirnya music performance dari Mocca.

   Baca Juga: Garansi Yamaha Fazzio yang Belum Banyak Diketahui Konsumen

Sementara itu, konsumen setia Honda juga dapat menyaksikan langsung keseluruhan aktivitas ini secara online melalui channel YouTube AlwaysHonda Jawa Barat, Instagram @AlwaysHonda, dan Facebok Always Honda. Lerri Gunawan selaku Chief Operating Officer DAM turut memberikan penjelasan lengkapnya.

Honda Genio 2022

"Dalam peluncuran kali ini juga kami mencoba berinovasi dengan menghadirkan event launching ini secara hybrid yang diharapkan dapat menjangkau seluruh konsumen setia Honda, baik secara langsung maupun virtual. Konsumen yang hadir secara offline maupun virtual juga dapat sama-sama menikmati keseruan acara dari peluncuran New Honda Genio yang hadir dengan desian terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini," kata Lerri.

   Baca Juga: Daftar Lengkap Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang IIMS Hybrid 2022

Nah, usai dirilis secara regional, apa saja tipe New Honda Genio 2022 yang tersedia serta berapakah banderol harganya? Skutik ini dipasarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS. Urusan harga, tipe CBS dipasarkan di Bandung dengan harga on the road (OTR) Rp 18.550.000. Sedangkan, tipe CBS-ISS dibanderol sebesar Rp 19.100.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.