Dovizioso: Kejelasan Masa Depan Saya Berada di Tangan Dall'Igna

Dovizioso: Kejelasan Masa Depan Saya Berada di Tangan Dall'Igna
Sabtu, 15 Agustus 2020 15:00
Thio Pahlevi

Kejelasan kontrak pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso belum juga menemui titik terang. Sebelumnya, Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati mengungkapkan, pengumuman masa depan Dovizioso akan dilakukan usai menjalani dua seri di Austria.

Menanggapi hal tersebut, Dovizioso pun mengungkapkan jika masa depannya bukan ditentukan oleh Tardozzi. Menurutnya, kepastian posisinya di tim bergantung pada keputusan General Manager Ducati, Gigi Dall'Igna.

   Baca Juga: Bocoran Honda CB400SF Terbaru, Emisi EURO 5 dan Stroke Lebih Panjang

"Tampaknya Tardozzi adalah orang yang harus memutuskan masa depan saya, tetapi bukan itu masalahnya. Dia bukanlah orang yang akan membuat keputusan itu. Pada akhirnya, Gigi yang akan bertanggung jawab," jelas Dovizioso dilansir dari GPOne.

Livery Baru Ducati MotoGP 2020

Tak ambil pusing dengan pernyataan Tardozzi, Dovizioso pun memilih fokus ke seri balapan yang akan digelar pada Minggu (16/8). Jelang balapan, ia berusaha untuk menemukan kepercayaan dirinya dan kembali ke jalur perebutan gelar juara MotoGP musim 2020.

"Saat ini kami telah banyak mempelajari datanya, baik milik saya maupun dari Bagnaia dan Zarco, hasilnya pun terlihat di sana. Adaptasi dengan ban juga membuat musim ini menjadi tak biasa," ungkap Dovizioso.

   Baca Juga: Bertambah Usia, Komunitas Suzuki Burgman Gelar Gathering dan Baksos

Dovizioso menambahkan, dirinya akan berusaha untuk meraih kemenangan di MotoGP Austria nanti. Ia juga menilai, di sirkuit tersebut akan banyak motor yang bisa melaju dengan cepat.

"Saat ini saya pikir saya salah satu pembalap yang akan berjuang untuk kemenangan. Menurut saya, banyak motor bisa cepat di trek ini, dan saya pikir perjuangan untuk menang tidak hanya tentang dua atau tiga pembalap seperti di masa lalu," ucap pembalap pemilik nomor 4 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.