VIDEO: Yamaha Gear 125 2020 Review dan Impresi Pertama – Indonesia | OtoRider

VIDEO: Yamaha Gear 125 2020 Review dan Impresi Pertama – Indonesia | OtoRider
Kamis, 26 November 2020 09:00
Brian

Yamaha telah memperkenalkan skutik barunya yang bernama Gear 125 pada Rabu (25/11). Skutik baru ini menambah jajaran line-up matic 125 cc dari Yamaha. Gear 125 pun dipasarkan dalam harga mulai dari Rp 16 jutaan untuk on the road Jakarta.

Secara desain, Yamaha Gear 125 memiliki tampilan yang cukup segar dibandingkan saudaranya. Lampu depannya memiliki tiga buah projector berteknologi LED. Namun lekukan bagian bodi yang terlihat dinamis sedikit mengingatkan dengan kelaurga Mio.

   Baca Juga: GALERI: Motor Mesin Big Boxer 1.800 cc, BMW R 18 First Edition

Meskipun bukan Mio, tetapi Yamaha Gear 125 memiliki mesin yang sama dengan Mio M3 ataupun FreeGo. Yamaha Gear 125 menggendong mesin 124,9 cc, 4-5ak, SOHC, satu silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 dk di 8.000 rpm dan torsi sebesar 9,5 Nm di 5.500 rpm.

Yamaha Gear 125

 

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk melihat dan menemui langsung Yamaha Gear 125. Reviewer kami, Manut, langsung memberikan impresi pertamanya seketika menemui motor ini. Bagaimana ulasan kami soal motor baru tersebut? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Skutik Lucu di Eropa Bernama D'elight

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.