Selisih 0,3 Detik, Bastianini Optimistis Hadapi MotoGP Thailand 2022

Selisih 0,3 Detik, Bastianini Optimistis Hadapi MotoGP Thailand 2022
Minggu, 2 Oktober 2022 14:45
Thio Pahlevi

Enea Bastianini mengamankan posisi start ke-6 dalam sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2022. Pembalap Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil itu mencatatkan waktu 1 menit 29,988 detik. Bastianini pun hanya terpaut 0,317 detik dari peraih pole position, Marco Bezzecchi.

Berbekal hasil tersebut, Bastianini optimistis bisa meraih hasil positif dalam balapan yang digelar pada Minggu (2/10). Posisi ini diakuinya bisa menjadi keuntungan untuk dapat bersaing dengan pembalap barisan depan, bahkan meraih podium kemenangan lagi.

   Baca Juga: Dibuka Umum, Yamaha Gelar Balap Ketahanan Off-Road

"Di kualifikasi saya tidak bisa mendapatkan lap yang bagus, tetapi kami berhasil berusaha keras di lap terakhir meskipun ada beberapa kesalahan kecil. Berada di baris kedua cukup bagus, tapi tentunya kami membutuhkan sesuatu yang ekstra dengan rekomendasi ahli dari mekanik," ujar Bastianini.

Gresini Racing MotoGP 2022

Sementara itu rekan setim Bastianini, Fabio Di Giannantonio memulai balapan nanti dari urutan ke-21. Meski demikian, pembalap bernomor 49 itu mengaku tidak akan menyerah dan terus bekerja keras.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Thailand 2022: Marquez-Quartararo Punya Memori Manis

"Kami membuat beberapa modifikasi pada motor dan tidak berhasil meningkatkan lap terbaik jelang balapan ini. Dengan hasil seperti ini akan sulit di balapan, tapi kami tidak menyerah dan kami akan bekerja keras untuk comeback yang bagus," kata Diggia, sapaan Di Giannantonio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.