Maaf, Ini Bukan Nmax Facelift,Tapi Front Panel Custom Karya Gerai Ini

Maaf, Ini Bukan Nmax Facelift,Tapi Front Panel Custom Karya Gerai Ini
Rabu, 15 Mei 2019 18:30
Catur Dharma

Bolak-balik kabar mengenai model terbaru NMax nongol di dunia maya. Belum jelas kepastiannya. Namun penyegaran skutik maxi Yamaha ini memang dirindukan penggemarnya. Percayalah, foto di atas bukan rekaan gambar mengenai model terbaru NMax. Karena ini murni karya modifikator lokal, Lent Automodified.

Nah, pas nih. Bagi kurang sabar menunggu NMax facelift, tawaran gerai Lent Automodified sepertinya bisa menjadi solusi. Pasalnya, gerai yang bermarkas di Jl.Kerinci No.8 Probolinggo, Jawa Timur ini menyediakan bodi NMax 'facelift' yang membuat tampilan semakin sangar. 

“Kami rasa desain bagian depan NMax agak kurang cocok dengan konsep kami, maka dari itu kami coba ubah sedikit desainnya supaya lebih sporty,” ujar Adhi Wicaksono pentolan Lent Automodified.

Baca Juga : Cover Handle Bar Honda PCX Jadi Mirip Honda Forza 250

Bodi depan atau front panel racikan Lent ini menggunakan bahan fiber. Paling kentara bedanya, adalah desain wajah yang berubah berkat penggantian headlamp. Unik, karena menggunakan lampu depan Yamaha Aerox yang telah dimodifikasi.

“Waktu Aerox launching, kami langsung berfikir kalau headlamp Aerox dipindah ke Nmax pasti akan menjadi sangar. Tapi karena satu dan lain hal, project ini tertunda dan baru bisa jadi belakangan ini,” tambah Adhi sapaan akrabnya.

Baca Juga : Yamaha Indonesia Sediakan Jok Lexi untuk Hindari Jinjit

Bagaimana pemasangannya? Tidak ada ubahan sama sekali untuk pengaplikasian front panel ini. Istilahnya plug and play (PnP) Cukup membuka bodi yang lama dan diganti dengan yang baru. Jadi, motor tak perlu datang ke Probolinggo untuk pemasangan. Bisa pesan dan pasang sendiri di rumah. Nah bagi yang tertarik, harus pre order terlebih dahulu, dan sepertinya harus sedikit bersabar karena proses pembuatan sekitar dua bulan.

Front panel ini dibanderol dengan harga Rp 2 juta. Pilihan warnanya, tersedia sesuai dengan warna asli NMax. Tertarik?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.