Asyik, Skutik Sejuta Umat Ini Punya Tampilan Baru

Asyik, Skutik Sejuta Umat Ini Punya Tampilan Baru
Minggu, 2 Desember 2018 07:00
Yulian Lahardi

Bila Anda membuka website resmi Yamaha Indonesia, ada yang menarik di bagian profil Yamaha Aerox. Secara tidak sengaja, Otorider.com melihat sosok skutik sejuta umat itu punya warna baru.

Jika Anda perhatikan secara seksama, ada sejumlah warna baru pada Yamaha Aerox. Menariknya, masih berdasarkan foto yang diambil dari website resmi Yamaha Indonesia, ternyata Yamaha Aerox ini punya kombinasi lebih dari satu warna.

Dua warna baru terlihat pada model Aerox S Version, dan tiga warna lainnya ada pada tipe standar. 

Pada model standar ada paduan hitam dan silver dibumbui aksen merah dari stikernya Selanjutnya ada warna merah. Untuk model ini, Yamaha Indonesia coba kombinasikan dengan warna hitam pada bagian tengah.

Yamaha Aerox Warna Baru

Nah, untuk warna silver terlihat cukup menarik lantaran memadukan warna pada bodi dengan kelir hitam, serta tampilan pelek dan beberapa aksen lain berwarna kuning stabilo yang bisa menjadi magnet center of interest.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Di Bulan Desember 2018 Untuk Kawasan Jakarta & Sekitarnya

Sementara untuk dua warna pada S Version disuguhkan warna doff merah dan hitam. Menariknya, semua pelek sudah dilapis kelir emas.





 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.