<
 
Berminat Beli Motor Cokelat Atau Abu-abu Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Perhatikan Ini Dulu!

Berminat Beli Motor Cokelat Atau Abu-abu Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Perhatikan Ini Dulu!

Jangan lupa catat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 bakal dibuka pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat. Diperkirakan akan banyak motor-motor baru yang bakal hadir di IMOS, baik di kelas skutik maupun sport.

Nah, bagi Anda yang berniat membeli motor berwarna cokelat atau abu-abu saat ajang IMOS 2018, sebaiknya pelajari terlebih dahulu kelebihan dan kelemahannya. Maklum saja, seperti diketahui bersama, kalau motor berwarna cokelat dan abu-abu harus diperlakukan berbeda dengan motor berwarna lainnya.

Baca juga: Jangan Takut Membeli Motor Putih Di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, Inilah Panduannya

Yamaha NMax

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa motor motor berkelir tidak cerah seperti cokelat dan abu abu, kini lebih banyak penggemar. 

"Ada keunggulan warna itu, yaitu tidak mudah terlihat kotor kecuali dalam kondisi berlumpur," jelas Hadi Black spesialis cat dan bodi dari Bengkel Auto Black, BSD, Tangerang Selatan. Katanya lagi, namun begitu, dua warna itu juga memiliki kekurangan.

Baca juga: Suzuki All New Satria F150 Model Anyar Diluncurkan, Inilah Besaran Harganya

"Lantaran dua warna itu terbilang baru, bila ada cacat bodi maka akan lebih sulit mencari komposisi detail warna yang benar benar sama," jelas Hadi. Masih menurutnya, tapi lama kelamaan bakal banyak spesialis cat yang akan biasa menanganinya. 

Jangan takut beli motor warna cokelat atau abu-abu ya!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id