Berminat Beli Motor Cokelat Atau Abu-abu Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Perhatikan Ini Dulu!

Berminat Beli Motor Cokelat Atau Abu-abu Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Perhatikan Ini Dulu!
Jumat, 28 September 2018 10:55
Yulian Lahardi

Jangan lupa catat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 bakal dibuka pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat. Diperkirakan akan banyak motor-motor baru yang bakal hadir di IMOS, baik di kelas skutik maupun sport.

Nah, bagi Anda yang berniat membeli motor berwarna cokelat atau abu-abu saat ajang IMOS 2018, sebaiknya pelajari terlebih dahulu kelebihan dan kelemahannya. Maklum saja, seperti diketahui bersama, kalau motor berwarna cokelat dan abu-abu harus diperlakukan berbeda dengan motor berwarna lainnya.

Baca juga: Jangan Takut Membeli Motor Putih Di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, Inilah Panduannya

Yamaha NMax

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa motor motor berkelir tidak cerah seperti cokelat dan abu abu, kini lebih banyak penggemar. 

"Ada keunggulan warna itu, yaitu tidak mudah terlihat kotor kecuali dalam kondisi berlumpur," jelas Hadi Black spesialis cat dan bodi dari Bengkel Auto Black, BSD, Tangerang Selatan. Katanya lagi, namun begitu, dua warna itu juga memiliki kekurangan.

Baca juga: Suzuki All New Satria F150 Model Anyar Diluncurkan, Inilah Besaran Harganya

"Lantaran dua warna itu terbilang baru, bila ada cacat bodi maka akan lebih sulit mencari komposisi detail warna yang benar benar sama," jelas Hadi. Masih menurutnya, tapi lama kelamaan bakal banyak spesialis cat yang akan biasa menanganinya. 

Jangan takut beli motor warna cokelat atau abu-abu ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.