Gerai Helm Motor Berkelas Ini Resmi Dibuka, Harganya Murah Meriah

Gerai Helm Motor Berkelas Ini Resmi Dibuka, Harganya Murah Meriah
Kamis, 25 Oktober 2018 10:40
Angga M

Judul di atas berkaitan dengan diresmikannya Boss Bikers, gerai yang menjual produk helm Zeus, RSV, AGV, Bell serta boks Kappa (24/10). Gerai itu sendiri bertempat di Jalan Palmerah Barat No 41, Jakarta Barat.

Store helm ini diklaim mempunyai semua produk terbaru dari merek Zeus dan RSV, serta bisa memesan langsung untuk produk Zeus yang belum masuk di Indonesia, dengan waktu inden kurang lebih satu bulan.

Helm yang ditawarkan mulai dari half face, full face, dan cross. Sebagai gambaran harga, ambil ilustrasi half face Zeus dipasarkan dengan harga Rp 280 ribu, sedangkan untuk full face dibanderol Rp 720 ribu model ZS 813 Grafic.

Boss Bikers

“Boss Bikers store ini menyajikan helm merek Zeus, RSV, AGV dan Bell serta boks Kappa, spesialnya di sini untuk helm Zeus dan RSV tipe terbaru sudah tersedia, dan bisa memesan untuk merek Zeus yang baru keluar dari pabrikannya,” ujar Dani Sena, juragan Boss Bikers.

Menariknya di Boss Bikers ini menawarkan harga Boks Kappa dengan harga murah, yaitu dibanderol Rp 585 ribu. Contoh lainnya untuk Kappa K39 dibanderol Rp 625 ribu, hanya mendapatkan boks dengan baseplate saja, belum termasuk dengan harga breket. Untuk harga breket dibanderol mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 400 ribu.

Baca juga: Helm Prestise Berbahan Plastik ABS High Impact Dengan Banderol Terjangkau

Boss Bikers

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.