Honda CB650F 2017 Dapat Penyegaran, Tenaga Naik 3%

Honda CB650F 2017 Dapat Penyegaran, Tenaga Naik 3%

Honda CB650F 2017 kini hadir lebih segar. Tampilan memang tak terlalu banyak berubah. Karena selain lampu LED di depan dan belakang, plus ubahan grafis, hanya ada perbedaan rangka yang sebelumnya berwarna merah, juga lengan ayun silver, kini menjadi hitam. 

Perbaikan justru pada sektor yang tidak kelihatan.. Yaitu pada mesin 650 cc DOHC 4 Silinder, yang kini menghasilkan tenaga 91,7 dk pada 11.000 rpm dan torsi puncak 63,2 Nm pada 8.000 rpm. Kenaikan sekitar 3% ini dihasilkan dari penataan ulang jalur intake dan exhaust menuju dan dari ruang bakar. Misal jalur intake dari throttle body 32 mm kini lebih pendek. Selain itu, knalpot juga dapat setting ulang sehingga lebih plong.

Sementara di sektor suspensi, ada penyempurnaan di garpu depan yang kini menggunakan sistem Showa Dual Bending Valve (SDBV). Sepintas, garpu teleskopik memang tidak beda, namun di dalamnya kini ada dua katup, dibanding yang sebelumnya hanya satu katup.

"Naked big bike Honda CB650F merupakan produk penting di pasar big bike, karena secara menyeluruh baik dari sisi perfoma, fitur, maupun desain yang sesuai dengan harapan pecinta naked big bike di Indonesia. Kami optimis perubahan signifikan pada model terbaru ini semakin di terima pecinta big bike," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

CB650F hadir dengan dua pilihan warna baru Milenium Red dan Matte Gunpowder Black, serta dengan striping terbaru. Dipasarkan dengan harga Rp 234 juta on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id