Hore, Honda Indonesia Luncurkan Paket Kredit Ringan Untuk All New Honda Vario 150

Hore, Honda Indonesia Luncurkan Paket Kredit Ringan Untuk All New Honda Vario 150
Sabtu, 18 Agustus 2018 17:15
Yulian Lahardi

All New Honda Vario 150 memiliki tampilan yang mengagumkan dan kekinian. Berminat dengan skutik ini? Kunjungi saja Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Pasalnya, Dealer Honda tersebut tengah menggelar program penjualan menarik untuk All New Honda Vario 150. Skutik modern itu termasuk laris di pasaran dan menjadi pesaing Yamaha Aerox.

Sales Advisor Arel memberikan tabel simulasi ketika Otorider.com berkunjung ke gerainya. Butuh uang muka hanya Rp 1,8 juta untuk bisa membawa pulang Honda Vario 150 anyar seharga Rp 23,428 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

All New Honda Vario 150

Selanjutnya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Berikutnya dengan uang muka segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 1,064 juta. Berminat?

Baca juga: Honda CBR150R Special Edition Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Amat Ringan

Yuk, langsung saja datang ke lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.