Indonesia Motorcycle Show 2018 Siap Digelar, Apa Kabar Honda X-ADV?

Indonesia Motorcycle Show 2018 Siap Digelar, Apa Kabar Honda X-ADV?
Senin, 17 September 2018 06:55
Yulian Lahardi

Pada ulasan Otorider.com lalu memberitakan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Thomas Wijaya, selaku Marketing Director mengakui keikutsertaan Honda Indonesia dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat.

“Untuk ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Astra Honda Motor akan membawa semua produk yang sudah ada, dari skuter hingga motor sport,” ujar Thomas. Thomas menambahkan, di Indonesia Motorcycle Show 2018, pihaknya akan pamerkan sesuatu dari sisi inovasi, teknologi dan penjualan.

Honda X ADV

Baca juga: Honda Indonesia Resmi Perkenalkan Honda X ADV, Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga: Apakah Honda Siap Meluncurkan Motor Terbaru Di Indonesia Motorcycle Show? Inilah Bocorannya!

Apakah Honda X-ADV yang pernah ditampilkan beberapa waktu lalu akan dipajang kembali? Seperti diketahui bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia telah mengenalkan X-ADV ke Tanah Air beberapa waktu silam. Namun, saat itu Rina Listiani selaku Public Relation Manager AHM menyebut bahwa pihaknya belum berniat memasarkan produk tersebut. "Kami masih fokus menjual produk-produk yang sudah beredar saat ini," jelasnya.

Pun begitu, tidak sedikit masyarakat yang sudah melihat langsung produk itu beranggapan bahwa X ADV tengah dites pasar oleh AHM. Sayangnya, masih berdasarkan pemberitaan sebelumnya, bahwa AHM tidak akan membawa unit baru di IMOS 2018.

"Karena belum lama ini, kami sudah banyak meluncurkan motor baru di ajang GIIAS 2018," tuturnya. Pun begitu, kalimat tersebut tidak menjelaskan apakah X-ADV masuk kategori motor baru alias benar-benar fresh didatangkan dari luar negeri atau tidak. Bila tidak, tetap ada kemungkinan X-ADV bakal ikut dipajang.

Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.