Apakah Honda Siap Meluncurkan Motor Terbaru Di Indonesia Motorcycle Show? Inilah Bocorannya!

Apakah Honda Siap Meluncurkan Motor Terbaru Di Indonesia Motorcycle Show? Inilah Bocorannya!
Minggu, 16 September 2018 14:30
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Thomas Wijaya, selaku Marketing Director mengakui keikutsertaan Honda Indonesia dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat.

“Untuk ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, PT Astra Honda Motor akan membawa semua produk yang sudah ada, dari skuter hingga motor sport,” ujar Thomas. Thomas menambahkan, di Indonesia Motorcycle Show 2018, pihaknya akan pamerkan sesuatu dari sisi inovasi, teknologi dan penjualan.

Honda C125

Katanya lagi, untuk itu AHM tidak akan membawa unit baru di IMOS 2018. "Karena belum lama ini, kami sudah banyak meluncurkan motor baru di ajang GIIAS 2018," tuturnya.

Baca juga: Heboh Showroom Kawasaki Terlengkap Di Indonesia, Ada Kawasaki Ninja 150 Loh

“Saat ini kami akan lebih mendekatkan produk Honda kepada masyarakat serta akan memberikan informasi tentang motor terbaru Honda seperti Honda Forza 250 dan Honda Cub C125,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.