Kawasaki Tawarkan Program Khusus Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Tinggal 7 Hari Lagi

Kawasaki Tawarkan Program Khusus Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Tinggal 7 Hari Lagi
Minggu, 5 Agustus 2018 09:55
Angga M

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan banyak program khusus selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) di ICE, BSD, Tangerang (2-12/8). Artinya, jika Anda membeli produk Kawasaki selama gelaran otomotif berskala internasional itu, maka akan mendapatkan program khusus.

Dari pantauan langsung Otorider.com di lokasi pameran, program yang ditawarkan Kawasaki Indonesia cukup menarik. Semisal setiap pembelian Ninja 250 SL selama pameran akan mendapatkan gratis muffler Nassert Beet Full System untuk 20 orang pembeli pertama.

Kemudian untuk pembelian produk Kawasaki New Ninja 250 2018 lainnya akan mendapatkan lucky draw, seperti jaket, sepatu, t-shirt dan tas bermerek Dainese dan Taichi yang diundi setiap hari jika ada pembelian.

Baca juga: Heboh, Vespa & Piaggio Kasih Aksesori Gratis, Gratis, Dan Gratis!

Untuk harga Ninja 250 SL dibanderol Rp 39,9 juta dan All New Ninja 250 Rp 61,9 juta (On the road Jakarta) selama pameran GIIAS 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.