Motor Inggris ini Tampil di Film Ant-Man, Tayang Hari ini Lho!

Motor Inggris ini Tampil di Film Ant-Man, Tayang Hari ini Lho!
Rabu, 4 Juli 2018 09:25
Angga M

Anda suka film superhero? Pasti nggak akan melewatkan salah satu film dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Semua filmnya mengangkat karakter komik Marvel yang popular seperti Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow, Doctor Strange, Daredevil, Wolverine dan tim seperti Avengers, Guardians of the Galaxy, Fantastic Four, X-Men, dan peran antagonis seperti Doctor Doom, Red Skull, Green Goblin, Ultron, Doctor Octopus, Magneto, Venom dan Loki.

Nah, dalam rangkaian itu, salah satu yang terbaru adalah Ant-Man 2 yang akan tayang di bioskop hari ini (4/7).

Memang Marvel sudah biasa membuat scene berkendara pakai sepeda motor pada film-filmnya. Misal Harley-Davidson pada Captain America atau Ducati Panigale di Deadpool. Nah, pada film terbarunya, Ant-Man And The Wasp, juga ada adegan menggunakan sepeda motor. Uniknya, kali ini dipilih yang berjenis cafe racer dan merupakan produksi dari Inggris, yaitu Triumph Thruxton R.

Triumph Truxton R mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc, 2 silinder segaris, berpendingin cairan menghasilkan torsi yang sangat besar 120 Nm di 4.950 rpm. Mirip seperti Bonneville, Thruxton dan Thruxton R yang sudah menggunakan peranti pengereman ABS.

Triumph Thruxton R

Khusus Thruxton R, bagian pengereman dilengkapi dengan cakram ganda Brembo dengan kaliper floating pada bagian depan dan cakram tunggal Brembo di bagian roda belakang. Suspensi depan upside down Showa dengan diameter piston yang besar, berpadu dengan sokbreker tunggal lansiran Ohlins pada roda belakang. Makin lengkap dengan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa.

Motor ini mempunyai tiga pilihan mode pengendara, yaitu road, sport dan rain. Panel instrument memiliki dua buah meter analog yang mencuatkan kesan klasik berpadu dengan dua layar LCD modern. Tak ketinggalan, lampu depan menggunakan Daytime Riding Lights dan lampu belakang LED. 

Seperti apa aksi Thriumph Thruxton ini di film Ant Man The Wasp? Nggak seru kalau nggak nonton langsung. Setuju?

Baca juga: Triumph Motorcycle Memperkenalkan Bonneville Speedmaster Di Indonesia, Inilah Harganya

Triumph Thruxton R

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.