<
 
Pembalap MotoGP Ini Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit Paska Kecelakaan

Pembalap MotoGP Ini Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit Paska Kecelakaan

Setelah mengalami kecelakaan di saat sesi warwing up di Sirkuit Sachsenring, MotoGP Jerman, Aleix Espargaro akhirnya pulang dari rumah sakit. Di rumah sakit tersebut dirinya sempat jalani perawatan setelah mengalami kecelakaan.

Sekadar mengingatkan kalau Aleix Espargaro harus absen di MotoGP Jerman karena menghantam dinding di tikungan keempat. Kejadian ini mengakibatkan kecelakaan, namun Aleix terhindar dari cidera serius tapi mengalami trauma toraks di daerah tulang rusuk sebelah kiri.

Dilansir dari Crash.net, setelah mengalami kecelakaan, pembalap Spanyol dari Tim Aprilia itu dilarikan ke rumah sakit di Chemnitz dan dirawat hingga Jumat (22/7). Aleix Espargaro  langsung menjalani perwatan di Deixeus Quiron Clinic yang ditangani oleh dr. Angel Charte.

Baca juga: Dani Pedrosa Mundur Dari MotoGP, Apa Kata Valentino Rossi?

Aleix Espargaro saat ini diizinkan pulang ke rumah, dan  harus tetap diperiksa kondisi fisik serta kesehatannya sebelum balapan di MotoGP Republik Ceko di Brno pada 5 Agustus 2018. Dirinya juga tengah menunggu kabar dari dokter yang memeriksanya untuk bisa ikut balap atau tidak.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id