Shoei Rilis Helm Replika Marc Marquez MotoGP, Inilah Bocoran Harganya!

Shoei Rilis Helm Replika Marc Marquez MotoGP, Inilah Bocoran Harganya!
Jumat, 20 Juli 2018 19:25
Angga M

Pembalap MotoGP dari tim pabrikan Repsol Honda yaitu Marc Marquez memang memliki daya tarik. Buktinya, helm yang digunakannya untuk balap MotoGP dibuatkan replika oleh Shoei.

Dilansir dari motorcycle.com, Marc Marquez memang disponsori helm bermerek Shoei X-fourten untuk balapan MotoGP. Kini Shoei merilis helm replika yang digunakan pembalap Respol Honda tersebut.

Kabarnya helm replika Shoei X-fourten yang digunakan Marc Marquez akan dibanderol sekitar Rp 13 jutaan (Bila disetarakan dengan rupiah). Cirinya, tampilan helm bagian atas terdapat gambar semut sebagai ciri khas pembalap berjuluk Baby Alien tersebut.

Bukan itu saja, pada bagian pelindung dagu terdapat nomor start yaitu 93. Menariknya, helm itu mirip dengan aslinya, dan setiap pembelian helm Shoei X-fourten replika Marc Marquez akan mendapat aksesori helm seperti spoiler, breath guard, chin curtain, pinlock dan tas helm.

Baca juga: Helm Pro D1 DV White Berpenampilan Elegan Khusus Anak Zaman Now, Harga Murah Meriah

Baca juga: Gerai Helm Ternama Ini Jual Produk Bekas Berkelas, Inilah Daftar Harganya

Helm Shoei X-fourten replika menggunakan bahan fiberglass dengan enam lapisan serta diberikan ventilasi yang nyaman. Desainnya dirancang untuk mengurangi turbulensi di belakang helm ketika sedang melaju pada kecepatan tinggi.

Helm Marc Marquez

Helm Marc Marquez

Helm Marc Marquez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.