Suzuki Access Dinilai Berat Melawan Honda Scoopy, Inilah Alasannya

Suzuki Access Dinilai Berat Melawan Honda Scoopy, Inilah Alasannya
Senin, 28 Mei 2018 17:25
Yulian Lahardi

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Suzuki Access resmi dipamerkan ke masyarakat Indonesia melalui pameran Jakarta Fair Kemayoran (24/5-1/7). Nah, bila PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) serius menjualnya, maka Access bisa menjadi batu sandungan buat Honda Scoopy.

Dosen Praktisi Customer Relation Management Universitas Media Nusantara Cahaya Fitri Tantriani menyambut baik kemungkinan kehadiran skutik retro modern itu di Indonesia. "Secara model cukup menarik dan bisa menambah pilihan masyarakat terhadap produk sejenis," jelasnya.

Baca juga: Suzuki Pamerkan 36 Unit Motor Di Jakarta Fair Kemayoran, Ada Suzuki Intruder 150 Dan Suzuki Access!

Suzuki Access01

Pun begitu, ketika disinggung pasar Honda Scoopy akan terganggu dengan kehadiran Access, praktisi marketing communication itu menyebut tergantung kondisi. "Bila pihak Suzuki Indonesia mampu menyamai kualitas dan kuantitas jaringan aftersales service Honda, bisa jadi pasar Honda Scoopy akan tergerus," jelasnya.

Katanya lagi, saat ini masyarakat sudah pintar dalam memilih sebuah produk. "Bukan saja kualitas produknya saja yang dipilih, tetapi juga faktor-faktor penunjang lainnya seperti layanan purna-jual," tutupnya.

Honda Scoopy

Bagaimana menurut Anda? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.