<
 
Suzuki GSX150 Bandit Bisa Ditukar Tambah Dengan Motor Lama Anda, Selama Promo Masih Berlaku

Suzuki GSX150 Bandit Bisa Ditukar Tambah Dengan Motor Lama Anda, Selama Promo Masih Berlaku

Motor naked 150 cc terbaru yaitu Suzuki GSX150 Bandit yang dibanderol Rp 26 juta (On the road DKI Jakarta dan sekitarnya) bisa didapat dengan mudah. Pasalnya, Suzuki Indonesia memberikan kemudahan untuk bisa mendapatkan motor terbaru tersebut.

Suzuki Indonesia mengakomodir peminat atau konsumen yang ingin memiliki GSX150 Bandit dengan program trade in for upgrade.

Suzuki GSX150 Bandit

Baca juga: Hore, Suzuki Luncurkan Katana

Baca juga: Yamaha TMax DX Bisa Dikredit, Inilah Besaran Cicilannya

“Untuk mendapatkan Suzuki GSX150 Bandit cukup mudah, yaitu dengan syarat konsumen membawa bukti kwitansi sepeda motor yang telah dijual. Untuk tahun produksi 2015 ke bawah, kemudian siapkan identitas diri KTP dan kartu keluarga serta ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit,” ujar Banggas Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Banggas Pardede menambahkan, program ini dikhususkan untuk pembelian kredit, yang artinya tidak bisa dibeli secara tunai. Nah, untuk konsumen yang sudah disetujui akan mendapatkan insentif Rp 3 juta dari Suzuki. Maksudnya jika harga motor Anda dijual seharga Rp 5 juta, maka yang akan masuk di uang muka Anda sebesar Rp 5 juta ditambah Rp 3 juta, yaitu Rp 8 juta.

Untuk bisa mendapatkan Suzuki GSX150 Bandit, siapkan minimal uang muka sebesar 25% dari harga jual atau sekitar Rp 3,5 juta. Suzuki GSX150 Bandit ditawarkan dengan empat pilihan warna, yaitu Passion atau Stronger Red/Titanium Black, lalu Freedom atau Briliant White/Auro Yellow, Nobility atau Metallic/Titanium Silver, serta Calmness atau Titanium Black.

Suzuki GSX150 Bandit menggunakan mesin berkapasitas 150 cc DOHC, fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 18,9 dk di 10.500 rpm serta torsi sebesar 14 Nm di 9.000 rpm.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id