Hore, Suzuki Luncurkan Katana

Hore, Suzuki Luncurkan Katana
Rabu, 3 Oktober 2018 19:15
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang ikut berpartisipasi dalam gelaran otomotif roda dua berskala Internasional yaitu Intermot 2018 di Koln, Jerman, dengan meluncurkan motor sport terbaru. yaitu Suzuki Katana.

Dilansir dari Motorcycle.com, jika dilihat dari sejarahnya, Suzuki Katana lahir pada 1981, dan sempat menjadi tren sepeda motor waktu itu di era 80an. Diluncurkannya kembali motor legendaris 80an, diharapkan bisa menjadi pengobat rindu untuk pencinta otomotif.

Suzuki Katana 2018

Suzuki Katana tidak menghilangkan ciri khas yang terdapat pada tampak lampu depan yang menyatu dengan fairing atau bodi motor. Dengan desain terbaru Suzuki Katana, terlihat lebih aerodinamis dan modern dengan ditanamkannya teknologi terbaru saat ini.

Baca juga: Yamaha Resmi Luncurkan MT-125

Lampu depan Suzuki Katana menggunakan LED serta adanya day time running light yang dipadukan dengan panel speedometer berlayar LCD. Kemudian di bagian kaki-kaki untuk depan menggunakan upside-down 43 mm dan bagian belakang menggunakan monoshock dengan merek KYB.

Motor sport terbaru Suzuki ini menggunakan mesin dari GSX-S1000R, empat silinder, berpendingin cair, dan enam percepatan kopling ganda yang bisa menghasilkan tenaga 150 dk pada 10.000 rpm dan torsi 108 Nm di 9.500 rpm. Kemudian untuk sistem pengereman bagian depan menggunakan Brembo berukuran 310 mm yang dikombinasikan fitur ABS buatan Bosch.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.