Video: Suzuki GSX-R125, Ini Detail Fitur dan Speknya

Video: Suzuki GSX-R125, Ini Detail Fitur dan Speknya

Penampilan Suzuki GSX-R125 di ajang Intermot 2016 mengundang banyak tanya mengenai detail fitur dan mesinnya.

Sebab, banyak prediksi yang menyatakan jika GSX-R125 juga akan dijual di Indonesia dengan mesin 150 cc milik Suzuki Satria F150.

Nah, dari video berdurasi 2:02 menit yang diunggah oleh Suzuki Bikes UK, mencoba membeberkan detail fitur dari GSX-R125.

Sederet fitur yang belum pernah tertanam pada pesaingnya hadir pada GSX-R125. Misalnya, sistem Answer Back Function. Lalu ada keyless ignition dan elektrik starter Suzuki Easy Start System yang menghadirkan aura layaknya motor besar. Serta peranti rem full ABS dan headlamp LED.

Menariknya, posisi setang GSX-R125 ini underyoke, mirip Ninja RR Mono. Alhasil, posisi duduk pengendara akan lebih rebah ketimbang pesaingnya.

Terdapat beberapa komponen yang mirip dengan kepunyaan Satria F150. Seperti pelek palang Y dengan cakram bergelombang. Serta panel indikator LCD digital. Oiya, GSX-R125 disediakan dalam tiga pilihan warna, Metallic Triton Blue (MotoGP), Solid Black dan Brilliant White.

Urusan mesin, Suzuki mengklaim motor ini sebagai yang terbaik di kelasnya. Untuk itu, tertanam jantung bertipe DOHC overbore dengan diameter Bore x Stroke: 62.0 mm x 41.2 mm. Mesin ini menghasilkan daya hingga 15 dk di 8500 rpm.  (otorider.com)

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id