<
 
Yamaha Luncurkan All New V-Ixion dan V-Ixion R, Harga Mulai Rp 26 Juta

Yamaha Luncurkan All New V-Ixion dan V-Ixion R, Harga Mulai Rp 26 Juta

Ada yang berbeda dari peluncuran naked sport Yamaha V-Ixion hari ini (27/4) di Jakarta. Pasalnya, bukan hanya satu model yang kini meluncur di Indonesia, tapi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan dua model V-Ixion sekaligus.

Model pertama adalah All New V-Ixion yang menjanjikan ubahan di sektor tampilan dengan konsep New Sporty Style. Paling terlihat pada aplikasi lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty. Selain itu, desain Under Cowl yang juga semakin memperkuat image sporty.

Motor ini masih mengusung mesin 150 cc LC4V pendingin cair SOHC dengan transmisi 5-speed yang bertenaga dan responsif. Tapi oleh Yamaha, mesin All New V-Ixion kini ditunjang fitur assist & slipper clutch yang memudahkan dalam perpindahan transmisi. 

All New V-Ixion dijual dengan harga Rp 26 juta OTR Jakarta. Dan ada tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Yamaha Vixion

Di saat yang sama Yamaha juga memperkenalkan All New V-Ixion R ke publik. Motor ini adalah varian dari All New Vixion. 

Perbedaan nyata dari All New V-Ixion R terletak pada engine. Motor ini menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. All New V-Ixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New V-Ixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Sayangnya, motor yang ditawarkan dalam pilihan warna Matte Red Black, Blue Silver dan Green White ini belum akan dijual umum, dan saat ini baru sebatas perkenalan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id